Breaking News

KIMB bersama TNI Polri Bagikkan Sembako ke kota dan Kabupaten Magelang

Magelang — Ditengah kondisi ekonomi masarakat yang tidak menentu akibat Pandemi virus Corona (Covid-19), TNI-Polri bersama Komunitas Indahnya Berbagi Magelang (KIBM) dor to dor ke 6 kecamatan Magelang, Rabu tanggal 22 April 2020.

KIBM dalam pembagian sembako bekerjasama dengan Bantuan TNI Polri hal ini di lakukan karena TNI dan polri yang memiliki data yang akurat tentang keadaan masarakat sampai lapis bawah dengan adanya babinsa dan babinkamtibmas di semua desa sehingga bisa di input data dari mereka dan pos mana saja yang perlu segera mendapat bantuan.

Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan S.I.K, M.M, C.F.E, menuturkan, jika bantuan sembako 200 bungkus berisi Beras, Gula, Minyak goreng, Terigu, Kecap dan 3 karung beras akan dibagikan ke 6 Wilayah yang berada di Magelang diantaranya ,Kec. Mertoyudan, Kec. Bandongan, Kec. Tegalrejo, Kec. Secang, Kec. Grabag; dan Kota Magelang.

Dandim Magelang dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Kegiatan yang dinlaksanakan oleh KIBM ini di harapkan bisa memberi inspirasi bagi komunitas yang lain untuk berbuat pada sesama ditenggah pendemi Corona seperti saat ini "kita semua harus bergandeng tangan untuk saling membantu. Dengan tercukupinya kebutuhan pokok di harapkan semua masarakat akan dapat tetep dirumah dan wabah Covid-19 akan segera berlalu" ucap Dandim.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S. Sos, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan S.I.K, M.M, C.F.E, Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Asep Ridwan, Wakapolres Magelang Kota Kompol Umi Mardiyah, Wakapolres Magelang, Dansubdenpom IV/2-1 Magelang, Pasi Intel Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Yudhi Setiawan, Dan Unit Intel Kodim 0705/Magelang Lettu Inf Aris Widodo, A. Md serta Ketua Komunitas Magelang Berbagi. (red)

Tidak ada komentar