Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kejar Target Pembangunan Tak Kenal Hari Libur

Senin, 06 April 2020 | 12.40 WIB Last Updated 2020-04-06T05:40:07Z


 
Kulon Progo. Seluruh pekerjaan sasaran fisik dalam Program TMMD Reguler ke-107 Kodim 0731/Kulon Progo direncanakan rampung sebelum TMMD ditutup atau berakhir.  Guna percepatan pencapaian target tersebut, anggota Satgas TMMD dan warga Purwosari tidak pernah libur, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, bahkan disaat pandemi Virus Corona, mereka tetap bekerja. Kekhawatiran mereka akan penyebaran Covid 19 disikapi dan diantisipasi oleh Satgas TMMD dengan memaksimalkan peran Tim Kesehatan dengan pemeriksaan, penyemprotan disinfektan dan himbauan untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
 
”Sejak Pra dan saat pelaksanaan TMMD hari libur tidak berlaku bagi prajurit yang terlibat dan tergabung dalam Satgas TMMD. Pelaksanaan TMMD saat ini sudah melampaui paruh waktu dan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan serta disempurnakan. Untuk itu, guna pencapaian target, seluruh Satgas TMMD dan warga tetap bekerja meskipun hari libur”, tegas Koordinator Lapangan, Kapten Inf Nurhadi Wijaya..

Bapak Rame salah satu warga, yang juga sebagai KKLKMD Prangkokan, Purwosari, Girimulyo, menyatakan bahwa warga mengimbangi tekad anggota Satgas TMMD, sepakat untuk tetap bekerja meskipun hari libur. Apa yang telah direncanakan untuk dibangun harus selesai dengan tuntas demi kemajuan Purwosari dan peningkatan kesejahteraan warga. (.Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update