Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kehormatan, Puluhan Prajurit Kodim 0727 Karanganyar Naik Pangkat

Kamis, 02 April 2020 | 13.38 WIB Last Updated 2020-04-02T06:38:55Z
KARANGANYAR  – Kenaikan pangkat 1 April 2020 kali ini tanpa ada upacara, hal itu dikarenakan untuk mencegah penyebaran virus corona. Kenaikan pangkat Prajurit dan PNS Kodim 0727/Karanganyar tersebut dilaksanakan di halaman Makodim, Rabu (01/04/20).

Komandan Kodim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan yang patut disyukuri. Karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI dan PNS yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara. “Suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, sebagai suatu kepercayaan yang akan dipertanggung jawabkan nanti,” tegas Andi.

Dandim berharap kepada Prajurit yang naik pangkat, agar mampu mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat tersebut. Karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima, harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas serta lingkungan sekitar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update