Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Sertu Rusdi Bantu Pembuatan Makadam

WONOGIRI   - Babinsa Desa Joho, Koramil 19/Purwantoro Sertu Rusdi membantu masyarakat setempat dalam pembuatan makadam jalan di Dusun Kasihan RT 04 RW 01, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Rabu(22/4).

Dijelaskan oleh Babinsa, pembuatan makadam dalam kegiatan padat karya tersebut dilaksanakan bersama-sama warga dengan Panjang 300 Meter, Tebal 20 Cm dan Lebar 4 Meter.

Pembuatan makadam di area persawahan tersebut bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian, karena apabila turun hujan jalan tersebut becek dan susah untuk dilalui, dengan adanya kegiatan ini diharapkan perekonomuan warga juga akan meningkat dengan akses jalan yang bagus.

Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengky Nurcahyadi ditempat terpisah membenarkan anggota Babinsanya dalam turut membantu melaksanakan kegiatan makadam jalan, "Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan anggota Babinsa selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah  binaan dan yang tidak kalah pentingnya adalah perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat ", imbuhnya.(Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar