-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

FPKP Bersama Kodim, Polres dan Kesbangpol Kulon ProgoBagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Jumat, 24 April 2020 | 11.05 WIB Last Updated 2020-04-24T04:05:23Z


Kulon Progo. Forum Peduli Kulon Progo bersama anggota Kodim, Polres dan Kesbangpol Kulon Progo, membagikan masker dan hand sanitizer sebanyak 500 buah  kepada para pengguna jalan yang belum memakai masker, yang melintasi Proliman Patung Nyi Ageng Serang Wates Kulon Progo dan didepan Makodim 0731/ Kulon Progo.
 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Badan Kesbangpol, Budi Hartono, Ssi, MSI., Wakapolres Kulon Progo, Kompol Darmawan, Ketua FPKP, Robitul Ihrom, yang terjun langsung membagikan masker dan hand sanitizer bersama anggota Kodim, Polres, Satpol PP dan FPKP.

Sebelum pelaksanaan bagi-bagi masker dan hand sanitizer, Plt. Kakesbangpol Kulon Progo, menjelaskan bahwa sasaran kegiatan ini diutamakan untuk pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Sembari membagi masker kepada pengguna jalan dijelaskan bahwa memakai masker merupakan himbauan pemerintah yang bertujuan untuk melindungi diri dan orang lain dan dalam rangka memutus penyebaran Covid 19.

Kepedulian FPKP terhadap Pandemi Covid 19 patut mendapatkan apresiasi dan perlu dicontoh dan semoga menjadi motivasi bagi organisasi lain, untuk ambil bagian dalam menyelamatkan warga masyarakat dari bahaya virus tersebut. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update