-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 14 April 2020

Ditengah Pandemi Covid-19 Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0706 Temanggung Berlangsung Sederhana

Temanggung-Dengan situasi dan kondisi di tengah Pandemi Covid-19 Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim Kodim 0706/Temanggung dilaksanakan secara sederhana tanpa melibatkan beberapa Pasukan bertempat di Pendopo Pengayoman Kabupaten Temanggung, Selasa (14/4/2020).

Dalam acara penutupan, Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf. A.Y David Alam menyampaikan, Ucapan terima kasih setulus-tulusnya kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung atas kerjasamanya, Sehingga pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0706/Temanggung dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan yang di tuju. Saya berharap pembanguan TMMD tersebut agar di rawat hasilnya juga di rasakan oleh masyarakat Desa Gowak Kecamatan Pringsurat dan juga saya menghimbau kepada masyarakat Temanggung mari kita sama-sama perang untuk memerangi Virus Corona dengan cara membasmi wabah Virus dan mencegah penyebaran Covid-19 ,” Tegasnya.

Bupati Temanggung, HM Al Khadziq menyampaikan saya ucapkan terima kasih Kepada Dandim 0706/Temanggung, Kapolres Temanggung, Wakil Bupati Temanggung, Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Kajari atau yang mewakili, Kepala Bapermades Temanggung, serta Forkopimda Kab. Temanggung, yang hadir dalam acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0706/Temanggung dapat berjalan dengan hikmah walaupun sederhana dengan situasi kondisi sekarang ini dengan adanya Virus Corona (Covid-19).

 Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, perhatian kepada  masyarakat khususnya Desa Gowak. Saya Mohon supaya pembangunan tersebut di rawat karena salah satu akses bagi masyarakat Desa Gowak. Penutupan dilaksanakan dengan sederhana ini, karena sudah menjadi kebijakkan yang di ambil pemerintah dalam bersatu melawan Virus Corona (Covid-19) di Temanggung sudah di bentuk Gugus Tugas Covid-19, dengan harapan mari kita sama sama manunggal gotong royong  memerangi Virus Corona, Semoga cepat teratasi dan masyarakat Temanggung akan tenang , tentram serta sukses,” Tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update