Breaking News

Dapati Warga Berkerumun, Babinsa Ambil Langkah Tegas

WONOGIRI - Patroli pemantauan teritorial terus digulirkan jajaran Prajurit TNI salah satunya Koramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri. Dalam komitmennya menjaga kondusifitas di wilayah binaannya, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh seluruh Babinsa Koramil Pracimantoro. Jumat (17/4).

Kali ini Gelaran itu dilakukan Oleh Serda Samsu yang sehari-hari menjadi Babinsa Desa Suci Koramil 13/Pracimantoro, dalam patrolinya yang digelar pada pagi hari itu, bertempat di wilayah Dusun Ploso Desa Suci Kecamatan Pracimantoro, Serda Samsu mendapati warga yang sedang berkerumun membuat lapangan sepak bola.

Disela-sela patroli Babinsa yang sebagai aparat terdepan di jajaran Koramil Pracimantoro itu menyampaikan sejumlah imbauan kepada masyarakat supaya lebih membiasakan hidup sehat ditengah mmewabahnya penyebaran virus Covid 19.

Namun begitu sambungnya, Babinsa juga menegaskan kepada warga agar dalam beraktivitas sehari-hari agar tetap mengikuti anjuran yang telah dianjurkan oleh pemerintah, di mana dalam ber aktivitas warga tidak diperkenankan untuk berkerumun dalam jumlah besar seminimal mungkin kita bertemu dalam sebuah kontak sosial imbuhnya.

Sekedar Edukasi jajaran Babinsa Koramil Pracimantoro terus getol memberikan himbauan terhadap masyarakat supaya lebih menerapkan pola hidup sehat dalam beraktivitas sehari-hari.

Setelah memberikan himbauan, Babinsa memberikan masker kepada warga guna menangkal penyebaran virus Covid-19. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar