-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 04 April 2020

Dansatgas TMMD "Jangan Ada Pelanggaran Selama Pelaksanaan TMMD Reguler"


Kulon Progo.   Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-107 Purwosari, Girimulyo, kembali melaksanakan pengecekan terhadap pengerjaan sasaran fisik TMMD, Jum’at (03/04), untuk pastikan pembangunan di Pedukuhan Prangkokan dan Wonosari, dilaksanakan sesuai rencana. 
Dansatgas memerintahkan anggota Satgas agar seluruh pekerjaan dimaksimalkan, tetap jaga kemanunggalan TNI-Rakyat guna percepatan pembangunan, sehingga seluruh pembangunan sasaran fisik dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang bagus.  
“Anggota Satgas TMMD terutama yang tinggal di rumah-rumah warga, agar tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun”, tegas Dansatgas, saat berada ditengah-tengah mereka.
Seluruh pembangunan sasaran fisik TMMD Reguler Purwosari, Girimulyo telah dikerjakan bahkan beberapa sasaran telah selesai. Dengan waktu yang tersisa, ditargetkan seluruh pekerjaan selesai seratus persen.  Penutupan TMMD Reguler ke-107 Purwosari, Girimulyo akan ditutup secara resmi pada tanggal 14 April 2020. ref Pendim 0731/KP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update