-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 16 April 2020

DANRAMIL 03 PARAKAN BERSAMA GUGUS TUGAS COVID-19 KECAMATAN PARAKAN RAPAT SOSIALISASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA

Temanggung-Bati Tuud Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung, Pelda Komari mewakili Danramil 03/Parakan menghadiri sosialisasi percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 bertempat di Gedung Sasana Gita Kelurahan Kauman Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung, Rabu (15/4/20).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh, Camat Parakan,  Kepala Bappeda Temanggung, Dr. Taryuni Dinkes Temanggung, Danramil 03/Parakan diwakili Pelda Komari,Bhabinkamtibmas Aiptu Yogo, Gus Nadjib Tokoh Agama Kauman Parakan, 2 anggota Babinsa Koramil 03/Parakan,Puskesmas Parakan, Tokoh Masyarakat Parakan dan peserta lainnya.

Rapat koordinasi ini sebagai tindak lanjut terkait Percepatan Penanganan Covid-19 dan pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Parakan. Rapat ini tentang mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Sosialisasi tentang percepatan pencegahan Covid-19 ini penting sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat agar mengerti dan memahami.

Sesuai himbauan dari Pemerintah sementara waktu untuk warga masyarakat tidak beraktivitas di luar rumah jika tidak ada kepentingan dan pembatasan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak atau massa, selalu hidup sehat dan pola makan yang sehat pula, bila keluar rumah memakai masker agar terhindar virus atau mencegah penularan semua yang dilaksanakan demi keselamatan kita bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update