-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DANRAMIL 03 PARAKAN BERSAMA GUGUS TUGAS DAN MUSPIKA KECAMATAN BANSARI RAPAT KOORDINASI PERCEPAT PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

Selasa, 14 April 2020 | 18.03 WIB Last Updated 2020-04-14T11:03:35Z
Temanggung-Untuk menyikapi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Danramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung Kapten Arm. Muhaimin bersama Muspika Kecamatan Bansari melaksanakan Rapat Koordinasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) guna melakukan langkah-langkah strategis, yang cepat dan tepat dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung, Selasa (14/4/20).

Rapat Koordinasi dilakukan untuk mempercepat pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19) yang sedang terjadi di berbagai wilayah maupun Negara. Dalam rapat Danramil 03/Parakan Kapten Arm. Muhaimin mengatakan Rapat koordinasi penanganan penyebaran Virus Corona, guna mempercepat pencegahan penyebaran Virus Corona dengan melibatkan jajaran instansi dan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bansari.

Guna mensosialisasi dan himbauan kepada masyarakat akan penting hidup sehat dan menaati kebijakan pemerintah dengan tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, selalu jaga jarak, bila keluar rumah memakai Masker, Rajin kebersihan diri maupun lingkungan rajin cuci tangan pakai dengan air mengalir, pendataan warga apa bila ada  yang kembali dari perantauan harus di periksa dulu lalu pendataan, kurangi kegiatan interaksi sosial guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona dari luar,” Ungkapnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update