-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 09 April 2020

Dandim Dan Sekda Kota Magelang Berika Sembako Sembako Pada Warga Rejowinangun Utara

Magelang, -- Dampak wabah Pendemi Covid- 19 Sangat di rasakan dampakanya  oleh masarakat ekonimi rendah dan dinilai lebih berat dibandingkan kelompok masyarakat lainnya.

Untuk mengurangi beban keluarga terdampak wabah Covid-19 di Kantor Kelurahan Rejowinangun Utara  Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang dilaksanakan Pemberian Bantuan Sembako Korban Pandemi Covid 19 Corona (ODP) di Wilayah Rejowinangun Utara oleh Forum "Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan" (TJSLP) dan "Corporate Social Responsibility" (CSR) serta Dinsos kota Magelang. Rabu (08/04)

Pemberian  Bantuan pada masarakat terdampak Covid- 19 tersebut di sampaikan secara simbolis oleh  Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto, S. Sos dan Sekda Kota Magelang Bp. Drs. Joko Budiyono,  MM yang di berikan kepada perwalikan masarakat kelurahan rejowinangun Utara.

Dalam pemberian paket bantuan pada masarahat tersebut juga di hadiri Kasat Sabhara AKP Sunardi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang Dr. Sriharso,  Kadinsos Kota Magelang Dra. Wulandari,  Msi, Danramil 01 Magelang Mayor Czi Suharto serta  Lurah Rejowinangun Utara Drs Tatok.

Dalam pemberian paket sembako pada masarakat Sekda kota magelang berpesan untuk "selalu menjaga kesehatan, selalu perperilaku sehat serta hindari kerumunan dan selalu menjaga jarak serta selalu gunakakan masker saat keluar rumah" Ucap Joko.

Sambutan Dandim saat penyerahan Ucapan terimakasih kepada Walikota bersama TJSLP dan CSR yang telah memberikan bantuan  pada masarakat, semoga ini dapat meringankan kesulitan masarakat di saat Pendemi Corona, "Semoga apa yang telah di berikan ini dapat bermanfaat serta kami harap masarakat mematuhi segala aturan dan larangan yang telah di tetapkan oleh pemerintah" Ucap Dandim.

Selesai memberikan bantuan Dandim, Setda Kota Magelang dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang melanjutkan peninjauan  ke RSUD Budi Rahayu yang berada di kebonpolo kota magelang, peninjauan ini untuk memastikan kesiapan Rumah Sakit Budi Rahayu dalam penanganan pasien Corona serta mengecek persediaan dan kelengkapan APD yang ada di rumah sakit (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update