-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Bantul Laporkan Hasil TMMD ke Bupati Bantul

Selasa, 14 April 2020 | 10.15 WIB Last Updated 2020-04-14T03:15:35Z

Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos., M.I.Pol melaporkan kepada Bupati Bantul tentang Pelaksanaan program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0729 Bantul yang telah selesai dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu, bahkan pembangunan talud yang diprogramkan hanya 600 meter mampu dikerjakan sampai 700 meter. Ini merupakan hasil kerja keras  seluruh komponen yang bahu membahu di lokasi TMMD Dusun Karen, Kretek.

Selain itu ada tambahan pembuatan gorong gorong 1 unit yang dapat diselesaikan Satgas TMMD Kodim Bantul. Jelas Dandim

Lebih lanjut Dandim memaparkan bahwa ke depan kita usulkan TMMD untuk membantu di daerah daerah yang membutuhkan seperti Dlingo dan daerah lain yang kekurangan air.

Sementara Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengapresiasi Kodim Bantul bersama instansi terkait yang telah bersinergi untuk membantu mengatasi permasalahan masyarakat melalui program TMMD ini.

Bupati Bantul juga mengharapkan sinergitas antar instansi dan komponen masyarakat serta pemerintah daerah ini akan terus berlanjut untuk membantu pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan yang timbul seperti adanya wabah Covid 19 saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update