-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 16 April 2020

DANDIM 1312/TALAUD CEK POSKO TIM GUGUS TUGAS COVID-19 KECAMATAN GEMEH

Talaud -- Tim inspeksi kab kepl Talaud yang di pimpin langsung oleh Komadan Kodim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N., S.T., M.M berkunjung ke posko Tim Gugus tugas Covid-19 kecamatan Gemeh, Rabu (15/4).

Tujuan kunjungan kerja ini adalah, mengecek langsung kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh tim Gugus Tugas covid-19 Kecamatan Gemeh, dalam kegiatan tsb, Komandan Kodim 1312/Talaud memberikan pemgaraham bahwa tim agar menciptakan sinergitas lintas sektoral dengan baik dan juga tim inspeksi kab kepl Talaud memberikan masukan kepada Tim Gugus tugas covid-19 kecamatan Gemeh tentang pencegahan wabah virus corona (Covid-19).

Disela-sela Kunjungan kerja Komandan Kodim 1312/Talaud bersama tim inspeksi Kab kepl Talaud, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXVIII Kodim 1312/Talaud, Ny Akinori Amelia Guptarochman membagikan Masker kepada masyarakat Kec Gemeh dan diserahkan secara sombolis kepada ketua tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Gemeh Ibu Marlin Atang (Camat Gemeh) sebagai bemtuk kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXVIII Kodim 1312/Talaud Kepada masyarakat kab kepl Talaud.

Sebagai ketua tim inspeksi Kab kepl Talaud wilayah kecamatan Tampan'amma dan kecamatan Gemeh, Komandan Kodim 1312/Talaud menyampaikan bahwa, kesiapan dan tindakan yang dilakukan tim Gugus tugas covid-19 kecamatan Gemeh sudah maksimal, ditingkat Kecamatan sampai tingkat Desa sudah sesuai dengan harapan, semoga apa yang kita perbuat demi keselamatan warga masyarakat Kab Kepl Talaud mendapat hikmah dari TYME.

Secara teknis kesiapan kerja medis saat ini dalam kegiatan tersebut, memberikan laporan kepada tim inspeksi Kab kepl Talaud tentang berbagai kegiatan yang selama ini dilakukan tim Gugus tugas covid-19 kecamatan gemeh selalu mengacu pada petunjuk bapak Presiden Republik indonesia. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update