-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 16 April 2020

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DANRAMIL 05 CANDIROTO BERSAMA MUSPIKA KEC. CANDIROTO DAN TIM GUGUS TUGAS COVID-19 GELAR SOSIALISASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA

Temanggung-Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Danramil 05 Candiroto Kodim 0706/Temanggung Kapten Inf Edi Hartono bersama Muspika Kecamatan Candiroto dan Gugus Tugas Covid-19 menggelar Sosialisasi percepatan pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Rabu (15/4/20).

Kegiatan Sosialisasi yang di hadiri oleh Wakil Gugus Tugas Kabupaten Temanggung Bp. Fras, Camat Candiroto Bp. Januri, Danramil 05/Candiroto Kapten Inf Edi Hartono, Polsek Candiroto Aiptu Hasan Basri, Dinkes Kabupaten Temanggung Ibu Tatik, Para Kepala Desa se Kecamatan Candiroto, dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Candiroto.

Dalam Sosialisasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung, menjelaskan tentang pengertian OTG,ODP,PDP,DOPLET dan Penanganan untuk yang terpapar dan penanganan jenasah yang terpapar serta Karantina mandiri sesuai protokol bagi  pendatang maupun warga yang kembali dari perantauan.

Danramil 05/Candiroto Kapten Inf. Edi Hartono menambahkan kegiatan solisasi ini sangat penting untuk meningkatkan kewaspadaan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Maka dari itu dengan adanya Gugus Tugas Covid-19 yang terdiri dari lintas sektoral di Kecamatan, meliputi Pemerintah Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas, lembaga pendidikan/sekolah dan lurah/kades seKecamatan Candiroto. Akan mempercepat pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” Tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update