-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 08 April 2020

CEGAH COVID 19 BABINSA KORAMIL 13 KRANGGAN BERSINERGI BERANTAS VIRUS CORONA

Temanggung-Dalam menghadapi gejolak wabah Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco bersama perangkat desa serta Tim relawan penanggulangan Covid-19 Kecamatan Kranggan melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat-tempat belajar atau Sekolahan yang sedang di liburkan guna pencegahan penyebaran Covid-19, di SMP PRAPANCA Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Rabu (8/4/20). 

Dalam kegiatannya Sertu Sukoco menyampaikan bahwa, guna mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus (Covid-19) seperti sekarang ini, semua unsur serta masyarakat harus peduli dalam pencegahan penyebaran Virus Corona. Yang mana kami selaku Babinsa selalu bersinergi bersama-sama melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan sterilisasi penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan ke tempat-tempat yang di anggap menempelnya Virus Corona. Seperti sekarang ini termasuk tempat-tempat belajar siswa-siswi di sejumlah Sekolahan yang ada di kecamatan Kranggan.
 
Selain penyemprotan disinfektan Babinsa Sertu Sukoco, juga menghimbau kepada warga masyarakat agar masyarakat tetap tenang dan jangan panic. Tetapi lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing. Serta mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kepada seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri. Seperti halnya dalam bentuk pesta perkawinan dan acara lainnya yang bisa mengundang banyak orang untuk berkumpul. Jaga kebersihan, bila keluar rumah memakai masker guna keselamatan bersama dalam menghadapi penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update