-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BHAKTI SOSIAL KODIM 0706 TEMANGGUNG LAKSANAKAN DONOR DARAH

Rabu, 08 April 2020 | 18.47 WIB Last Updated 2020-04-08T11:47:52Z
Temanggung-Penuhi kebutuhan darah di tengah pandemi Covid-19, Kodim 0706/Temanggung menggelar Donor Darah dalam rangka Bhakti Sosial untuk membantu kebutuhan stok darah PMI Kabupaten Temanggung, bertempat di Gedung Sarwoguna Kodim 0706/Temanggung, Rabu (8/4/20).

Kegiatan Donor Darah ini diikuti, Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVI Kodim 0706/Temanggung Ny. Devina David Alam, dan seluruh Prajurit TNI beserta Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial, Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam mengatakan Tujuan kegiatan Bhakti Sosial dengan donor darah ini adalah memberi bantuan dengan menyalurkan darah ke PMI guna mencukupi stock darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.  Apalagi di tengah-tengah kondisi seperti sekarang ini dengan adanya Virus Corona (Covid-19) setes darah akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Sehingga PMI Kab.Temanggung  tidak mengalami kesulitan stok darah untuk menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dalam perawatan kesehatan,” Kata Dandim.

Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam juga memberikan Apresiasi atas partisipasi kepedulian anggotanya yang mendonorkan darahnya lewat kegiatan Bhakti Sosial ini. Saya sangat terima kasih kepada anggota dan Persit Kodim 0706/Temanggung yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, atas partisipasinya ikut membantu dan peduli dalam kemanusiaan. Selain ikut membantu juga menyelamatkan nyawa manusia, kegiatan ini juga bermanfaat bagi kesehatan dalam memperlancar sirkulasi peredaran darah di dalam tubuh. Mudah-mudahan dengan kegiatan donor darah ini persediaan darah di PMI Temanggung terpenuhi,” Ungkap Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update