-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Temon Kulon Silaturahmi Dengan Takmir Masjid Nurul Huda

Jumat, 24 April 2020 | 11.31 WIB Last Updated 2020-04-24T04:31:42Z


Kulon Progo. Serma Marjana, Babinsa Temon Kulon, Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama Kapolsek Temon dan Bhabinkamtibmas, bersilaturahmi dengan Takmir Masjid Nurul Huda Temon, Kamis (23/04). 

Babinsa Temon Kulon menuturkan bahwa Masjid Nurul Huda Temon merupakan Masjid Besar yang ada di Kalurahan Temon Kulon, Kapanewon Temon, dilengkapi dengan tempat parkir yang cukup luas, berada dipinggir jalan raya nasional Yogya-Purworejo dan merupakan tempat yang strategis bagi pengguna jalan untuk berhenti guna melaksanakan sholat lima waktu sembari beristirahat. 

Berkaitan dengan Pandemi Covid 19, area tersebut menjadi tempat yang rawan terhadap penyebaran Covid 19, sehingga Takmir dan Pengurus Masjid melaksanakan pembatasan beribadah dan meniadakan sholat berjamaah serta tidak menggelar sholat tarawih.

Terimakasih kami ucapkan kepada Takmir dan Pengurus Masjid yang sudah melaksanakan himbauan pemerintah, semoga Pandemi Covid 19 ini segera berakhir Apabila ada hal yang menonjol di masyarakat, agar segera dikoordinasikan dengan Babinsa dan Babinkamtibmas, pesan Kapolsek Temon.

Dari hasil silaturahmi Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan Takmir Masjid, dapat diambil kesimpulan bahwa pada Ramadhan 1441 ini, masjid tidak digunakan untuk sholat tarawih. Takmir dan Pengurus Masjid akan tetap memantau keamanan Masjid selama Covid-19 ini. Hal tersebut senada dengan himbauan dari Polsek dan Koramil agar tetap waspada terhadap kamtibmas, karena akhir-akhir ini semakin meningkat.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update