-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Panjatan Pastikan Kondisi Kesehatan Warga Yang Sedang Menjalani Karantina

Selasa, 28 April 2020 | 09.54 WIB Last Updated 2020-04-28T02:54:38Z

Serda Toto Sutarto selaku Babinsa Kalurahan Panjatan, Koramil 10/Panjatan, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas dan Jogo Boyo Kalurahan Panjatan, Kapanewon Panjatan melaksanakan pemantauan terhadap salah satu warga yang sedang menjalani karantina di Gedung Paud Tunas Melati, Senin (27/04).

Salah satu warga atas nama Rifqie Sekar Panitis, umur 22 tahun asal Tangerang, sejak tanggal 23 April 2020, dikarantina di Gedung Paud Tunas Melati, sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kalurahan Panjatan. Yang bersangkutan akan menjalani karantina selama 14 hari dan sampai dengan hari kelima dikarantina, ia menyatakan kondisi kesehatannya baik-baik saja dan tidak ada keluhan, jelas Serda Toto.

Sudah menjadi aturan pemerintah, bahwa dalam rangka penanganan Pandemi Covid 19, bagi siapa saja pendatang disuatu desa/kalurahan harus menjalani beberapa pemeriksaan kesehatan dan melaksanakan isolasi/karantina.  Hal tersebut bertujuan untuk pemeliharaan kesehatan diri, keluarga dan warga masyarakat dari penularan Covid 19, tambanya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update