-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 13 Kranggan Bantu Warga Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona

Rabu, 22 April 2020 | 19.23 WIB Last Updated 2020-04-22T12:23:22Z
Temanggung-Memutuskan mata rantai wabah Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Serda Syaikur bersama warga kelurahan Kranggan melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di berbagai Fasilitas umum di Kelurahan Kranggan Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Rabu (22/4).

Dalam kesempatannya, Babinsa Serda Syaikur mengatakan tujuan kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk membasmi wabah Virus Corona yang menempel di berbagai tempat. Dengan upaya penyemprotan disinfektan ini akan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Selain penyemprotan Serda Syaikur selaku Babinsa Kelurahan Kranggan juga menghimbau kepada warga binaannya agar mengikuti semua kebijakan pemerintah, terutama tentang standar kesehatan untuk pencegahan menyebarnya Virus Covid-19.

Dimana tentunya peran seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan, dalam memutus mata rantai Virus Corona tersebut. Jadi bukan hanya tugas pemerintah dan TNI-Polri saja, tetapi semua komponen masyarakat ikut terlibat. Dalam himbauannya mengajak seluruh masyarakat agar jangan keluar rumah, jika tidak ada keperluan yang penting dan mendesak. Jika harus keluar rumah gunakan masker, selain itu menjaga jarak dengan orang lain atau Physical Distancing. Rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga kebersihan diri. Tetap waspada agar terhindar dari Virus Covid-19,” Kata Serda Syaikur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update