Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 01 TEMANGGUNG AJAK MASYARAKAT SATUKAN LANGKAH PERANGI VIRUS CORONA (COVID-19)

Kamis, 02 April 2020 | 16.41 WIB Last Updated 2020-04-02T09:41:35Z
Temanggung-Dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 01/Temanggung jajaran Kodim 0706/Temanggung, Sertu Supriyono melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) yang merupakan sarana interaksi serta mempererat kerjasama dalam mengatasi penyebaran Virus Corona ( Covid-19) di Kelurahan Butuh Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Kamis (2/4/20).

Babinsa Sertu Supriyono saat di tempat Pos Penanggulan Covid-19 Kelurahan Butuh, mengatakan, Kami selaku Babinsa Desa Butuh selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan perangkat maupun masyarakat setiap kegiatan maupun permasalahan yang ada di wilayah seperti sekarang ini meningkatkan kerjasama dalam mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam kegiatan yang dilakukan adalah pemeriksaan dan pendataan warga masyarakat yang datang dari luar negeri maupun luar daerah yang masuk di wilayah Kelurahan Butuh. Selain itu juga memberikan himbauan tentang pendataan kepada masyarakat yang baru kembali dari luar daerah, untuk segera melapor kepada perangkat kampung, agar di lakukan pemeriksaan medis dan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah, guna mewaspadai penyebaran Corona.

Untuk itu dalam menghadapi penyebaran Virus Corona (Covid-19) diperlukan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat. Maksud dan tujuan saya melaksanakan kegiatan di Kelurahan ini untuk gencar melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Marilah kita satukan langkah dan merapatkan barisan dalam memerangi Virus Corona, agar tidak sampai di wilayah kita Kabupaten Temanggung dan sekitarnya,”ungkap Sertu Supriyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update