-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KARATUNG TENGAH, TIDAK BOSAN MENGHIMBAU WARGA UNTUK MENJAGA JARAK

Sabtu, 25 April 2020 | 15.27 WIB Last Updated 2020-04-25T08:27:27Z
Talaud -- Babinsa Karatung Tengah, Serda Jahja Kimbal melaksanakan sidak terhadap warga masyarakat yang berada di Desa Binaannya yang sedang berkumpul untuk memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan bencana non alam pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19, Jum'at (24/4).

Serda Jahja Kimbal, selaku Babinsa wajib mengimbau warga dan tidak bosan-bosannya untuk memberikan sosialisasi kepada warga tentang bahaya penyebaran virus corona COVID-19 terhadap tubuh manusia, dan bagaimana cara untuk memutus rantai wabah virus corona, dengan anjuran dari pemerintah melalui Dinas kesehatan antara lain tentang bagaimana cara hidup sehat antara lain, makan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup serta selalu mencuci tangan  dan tidak kalah pentingnya adalah menjaga jarak dan tidak lupa menggunakan masker.

Ancaman tentang penyebaran virus corona ataupun covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud khususnya kecamatan Nanusa, dapat diatasi dengan baik apabila semua warga masyarakat dan kita semua mematuhi apa yang telah menjadi himbauan pemerintah tentang untuk tetap diam dalam rumah, sehingga penyebaran virus corona ataupun covid 19 tidak dapat berkembang hingga ke Kabupaten Kepulauan Talaud dan ke kecamatan Nanusa.

Perlunya sosialisasi kepada semua warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 tetap dilakukan, dengan harapan bahwa sedikit demi sedikit warga masyarakat akan mengerti tentang bahaya penyebaran virus corona tetsebut. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update