-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Hargorejo Monitoring Penyerahan Bantuan APD Dari LSM Mitra Wacana Yogyakarta

Jumat, 24 April 2020 | 11.27 WIB Last Updated 2020-04-24T04:27:46Z



Kulon Progo. Sertu Sugito, Babinsa Hargorejo, Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan monitoring penyerahan bantuan 5 buah APD (Alat Pelindung Diri) yang terdiri dari Hamzat, Sarung Tangan dan Face Shield, dari LSM Mitra Wacana Yogyakarta kepada Pamong Harorejo, yang berlangsung di Kantor Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Rabu (22/04).

Diinformasikan Babinsa Hargorejo bahwa selain 5 APD tersebut, juga diserahkan bantuan berupa 15 botol hand sanitizer, 200 pcs masker kain, 15 liter sabun cair, 4 buah tempat cuci tangan, 1 buah thermogun dan 5 buah APD Masker. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian LSM Mitra Wacana Yogyakarta dalam membantu warga agar jangan sampai terpapar virus terkait dengan Pandemi Covid 19.
  
Pemerintah Kalurahan Hargorejo akan segera memanfaatkan dan menyalurkan bantuan tersebut untuk kepentingan bersama, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Kalurahan Hargorejo khususnya dan Kapanewon Kokap pada umumnya.  Dalam pelaksanaan penyemprotan rumah-rumah penduduk akan kami libatkan Karang Taruna, tutur Carik Hargorejo.

Segera tentukan waktu pelaksanaan penyemprotan dan bagikan masker ke warga, sehingga bantuan tersebut bermanfaat atau tidak sia-sia. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada LSM Mitra Wacana atas bantuan yang diberikan  kepada warga Kalurahan Hargorejo, bantuan tersebut sangat dibutuhkan dan bermanfaat sekali dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kalurahan Hargorejo, tutur Babinsa Hargorejo. 

Berkaitan warga di perantauan yang nekad mudik, meski sudah ada larangan, perlu dilakukan langkah antisipasi dan pemantauan/pengawasan yang ketat oleh semua pihak, tempat isolasi/karantina juga harus segera disiapkan, agar tidak kecolongan, tambahnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update