-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA DAMPULIS DAN BABINKAMTIBMAS PULAU MARAMPIT DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN PANGAN DI DESA DAMPULIS

Rabu, 08 April 2020 | 12.25 WIB Last Updated 2020-04-08T05:25:13Z
Talaud -- Bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Dampulis, telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka penyaluran Sembako oleh Pemerintah kepada seluruh warga masyarakat, Selasa (7/4).

Penyaluran bantuan Sembako oleh pemerintah kepada warga masyarakat mendapatkan pendampingan serta pengawasan oleh Babinsa Dampulis, Sertu Alex Kelyombar anggota Koramil 1312-6/Nanusa bersama Babinkamtibmas pulau Marampit, Brigadir Jefri Tambaru anggota Polsek Nanusa.

Pendampingan dan pengawasan terhadap pelaksanaan penyaluran bantuan berupa Sembako oleh TNI - POLRI sebagai wujud kepedulian terhadap kemungkinan kemungkinan terjadinya penyelewengan yang dilakukan oleh oknum ataupun petugas yang diberikan tanggung jawab untuk menyalurkan bantuan tersebut dan TNI - POLRI harus memastikan bahwa semua bantuan dapat disalurkan sesuai dengan sasaran peruntukannya yaitu kepada warga, dan jangan sampai masih ditemukan adanya bantuan masih tertimbun dalam gudang.

Hal ini dibenarkan oleh Kapten Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, setiap dilakukan kegiatan penyaluran bantuan baik oleh pemerintah, swasta dan oleh instansi tertentu alangkah baiknya TNI POLRI yang bertugas sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas di Kecamatan Kepulauan Kepulauan Nanusa wajib untuk melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut dengan harapan bahwa apa yang telah diberikan oleh Pemerintah ini sampai ke sasaran. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update