-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Bulude Pimpin Karya Bhakti Pembersihan Pemukiman Warga dan Ruas Jalan

Senin, 13 April 2020 | 09.27 WIB Last Updated 2020-04-13T02:27:57Z
Talaud -- Babinsa desa Bulude, Sersan Satu Arnisto Towoliu bersama Kepala desa Bulude, Ibu Ignawati Bawonseet memimpin langsung karya bakti pembersihan di seluruh pemukiman warga dan juga pada ruas jalan yang merupakan wilayah tanggung jawab desa Bulude Kecamatan Kabaruan, Sabtu (10/4).

Gelar karya bakti ini sebagai kegiatan yang sudah diprogramkan desa atas koordinasi Pemerintah desa serta perangkat desa dan bapak Babinsa yang mendorong untuk dilakukan kegiatan karya bhakti ini dan juga merupakan himbauan pemerintah bahwa untuk mencegah penyebaran virus corona agar lingkungan pemukiman maupun tempat tinggal kita harus bersih atau daerah yang berpotensi menimbulkan berkembang biak wabah penyakit akan dibersihkan.

Sersan Satu Arnisto Towoliu bersama Ibu Kades Ignawati Bawonseet mengajak semua warga binaan desa Bulude untuk bahu membahu dalam kegiatan ini. "Kita wajib mendukung setiap instruksi pemerintah," ujarnya.

Hal ini merupakan suatu upaya kita untuk sehatnya semua warga dan meminimalisir kemungkinan kita  terkena dampak penyebaran virus corona dan penyakit lainnya.
Pemerintah desa Ibu Ignawati Bawonseet, dalam penyampaiannya, dengan terlaksananya giat ini tentunya tidak lepas dari peran bapak babinsa yang terus hadir dan senantiasa menjadi motivasi bagi kami warga desa Bulude dan gelar karya bhakti saat ini boleh selesai dengan harapan bersama bahwa desa Bulede sudah bersih dan mengajak semua warga agar menjadi disiplin kebersihan yang artinya agar tempat-tempat kotor yang dapat dijangkau oleh warga jangan menunggu dihimbau untuk dibersihkan, laksanakan pembersihan dengan ikhlas sebab itu bermanfaat untuk diri sendiri.

Juga dengan situasi seperti saat ini, sinergitas dalam tugas pelayanan warga masyarakat tetap dipertahankan. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update