-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 15 April 2020

Asosiasi LDPM Kulon Progo Serahkan Beras Bantu Atasi Dampak Pandemi Covid 19


Kulon Progo. Asosiasi Lembaga Distribusi Pangan Masyarakat (LDPM) Kulon Progo, memberikan bantuan beras, guna membantu warga miskin/prasejahtera akibat dampak jangka panjang Pandemi Covid 19 di Kabupaten Kulon Progo, Bantuan beras diserahkan oleh Margiyono selaku Ketua Asosiasi LDPM Kulon Progo,  diterima oleh Dandim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., disaksikan oleh Pejabat dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kulon Progo, berlangsung di Posko Siaga Virus Corona/Covid 19 Kodim 0731/Kulon Progo, Selasa (14/04).

Kami dari Asosiasi LDPM menyumbangkan beras jenis Ciherang sebanyak 1.050 ton, guna membantu warga miskin/prasejahtera akibat dampak dari Pandemi Virus Corona, beras kami serahkan kepada Posko Siaga Virus Corona/Covid 19 Kodim 0731/Kulon Progo, untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, jelas Margiyono.

Terima kasih kepada Asosiasi LDPM atas bantuannya, beras akan kami tampung di Posko Siaga Virus Corona/Covid 19 Kodim 0731/Kulon Progo, dan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk membantu warga prasejahtera yang terkena dampak Pandemi Covid 19, akan segera kami salurkan, tutur Dandim.  

Kepedulian Asosiasi LDPM Kulon Progo terhadap dampak Pandemi Covid 19 sangat luar biasa dan semoga ditiru oleh asosiasi atau organisasi lainnya yang ada di Kulon Progo, untuk bersama-sama membantu mengatasi kesulitan warga akibat dampak Pandemi Covid 19. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update