Breaking News

Antisipasi Berkembangnya Virus Corona Babinsa Koramil 13 Kranggan Bersama Bidan Desa Cek Kesehatan Warga

Temanggung-Antisipasi berkembangnya Virus Corona (Covid 19) Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung Sertu Sukoco bersama Bidan Desa menyambangi ke rumah-rumah warga desa binaan dengan melakukan pemantauan dan pemeriksaan kesehatan dan suhu badan serta himbauan kepada warga masyarakat Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Jum,at (17/4/20).

Dalam kegiatannya, Babinsa Sertu Sukoco mengatakan kegiatan pendampingan ini sebagai langkah-langkah untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang ada di desa binaan. Kami bersama Bidan desa mengunjungi setiap warga masyarakat untuk melakukan pemeriksaan suhu dan kesehatan serta memberi himbauan tentang pencegahan Covid-19. Dengan hasil pemeriksaan tidak ditemukannya seseorang yang diduga mengidap maupun positif terjangkit virus corona di Desa Kemloko.

Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi melakukan screening suhu tubuh terhadap semua warga masyarakat desa Kemloko dan melakukan kegiatan himbauan tentang pencegahan virus corona dan kewaspadaan dalam menghadapi situasi saat ini terkait dengan adanya  Covid -19. Dimikian yang saya lakukan sebagai Babinsa bersama Bidan Desa dalam melakukan pemantauan dan pemeriksaan kesehatan ke warga masyarakat Desa Kemloko Kecamatan Kranggan masih tetap Aman dan terkendali,” Kata Sertu Sukoco

Tidak ada komentar