-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 06 April 2020

ANGGOTA TNI KODIM 0706 TEMANGGUNG TETAP SEMANGAT MENUNTASKAN PROGRAM TMMD TAHAP I TA 2020 DAN BERJUANG MELAWAN COVID 19

Temanggung-Upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung di fokuskan sasaran fisik pembangunan rabat beton jalan penghubung  panjang 1.124 meter, Lebar 3 meter dan Tinggi 0,15 meter yang berlokasi di Desa Gowak Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Senin (6/4/20)

Bati Ter Dim 0706/Temanggung, Peltu Subiyanto mengatakan, Antusias warga masyarakat bersama TNI tetap semangat bahu membahu berjuang dalam pengecoran jalan penghubung Desa Gowak menghubungkan Desa Purwosari terus di kebut. Semoga berkat perjuangan semua ini, pembangunan dapat terselesaikan sesuai tepat waktu yang diharapkan,” jelasnya.

Peltu Subiyanto juga berharap, setelah jalan nanti selesai agar masyarakat Desa Gowak menjaga dan merawatnya. Karena akses jalan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Desa Gowak untuk beraktifitas maupun membawa hasil panen akan lebih mudah. Sehingga manfaat jalan yang baik tersebut dapat dirasakan oleh seluruh warga, bahkan sampai ke anak cucu nantinya,” Harapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update