Breaking News

WUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT PRAJURIT KODIM 0706 TEMANGGUNG BERSAMA MAYARAKAT BANGUN JALAN

Temanggung–Pengecoran jalan rabat beton menjadi salah satu utama Program sasaran fisik TNI ManunggL Membangun Desa (TMMD) Tahap I Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung yang berlokasi di Dusun Semampir Desa Gowak Kabupaten Temanggung,Jum,at (20/3/20).

Selaku Pasiter Dim 0706/Temanggung, Kapten Arm. Saiman mengatakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini secara umum, menjadi salah satu sarana komunikasi antara TNI dan Rakyat bersatu padu gotong-royong membangun Desa. Salah satunya saat bekerja maupun istirahat, warga masyarakat Dusun Semampir Desa Gowak terlihat akrab dengan TNI bisa saling mengenal satu sama lainnya. Dengan adanya itu akan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin erat.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap I Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung, Dalam pembangunan sasaran fisik terutama pengecoran jalan bertujuan untuk memperlancar akses transportasi darat dan juga aktifitas masyarakat. Sperti dalam berladang serta mempermudah membawa hasil panen dalam pertanian. Dengan adanya pembangunan jalan Desa Gowak yang menghubungkan Desa Purwosari tersebut akan bermanfaat selain menjadikan masyarakat akan lebih dekat juga akan meningkatkan roda perekonomian bagi warga masyarakat Desa Gowak dan sekitarnya,” kata Pasiter Dim Temanggung.

Tidak ada komentar