-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 16 Maret 2020

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Nguneng Bersama Masyarakat Kerja Bakti Cor Jalan

WONOGIRI - Babinsa Desa Nguneng Serma Dadang anggota Koramil 24/Puhpelem Kodim 0728/Wonogiri bersama warga melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan rabat beton dengan panjang 62 meter lebar 3 meter bertempat di Rt 01 Rw 02 Dusun Gondang Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem Kabupaten Wonogiri, Senin (16/3).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Serma Dadang anggota Koramil 24/Puhpelem Kodim 0728/Wonogiri yang merupakan Ujung Tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga di ikuti oleh warga masyarakat Desa setempat yang dipimpin langsung oleh Kadus Gondang Bapak Parno. Dengan adanya kerja bakti ini untuk mewujudkan Kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat.

Kerja bakti pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya dalam hal ini akses jalan.

Serma Dadang mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update