-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TNI BANTU WARGA MASYARAKAT BANGUN PASTORI GEREJA JEMAAT GERMITA IMANUEL KARATUNG

Kamis, 12 Maret 2020 | 12.31 WIB Last Updated 2020-03-12T05:31:32Z
Talaud - TNI melalui Koramil 1312-06/Nanusa bersama warga masyarakat  melaksanakan pembuatan pondasi bangunan Pastori Gereja Jemaat Germita Imanuel Karatung, Rabu (11/3).

Pelaksanaan kegiatan karya bakti bersama TNI dan warga masyarakat Desa Karatung khususnya Kelompok rumah tangga 3 dan 4, dalam pembuatan pondasi bangunan Pastori Gereja Jemaat Germita Imanuel Karatung Pengerjaan nya secara bergantian mulai dari kelompok rumah tangga 1 sampai dengan kelompok rumah tangga 20.

Dengan menggunakan cara ini, diharapkan semua warga masyarakat dalam jemaat Germita Imanuel Karatung dapat membantu mengambil bagian dalam rangka membantu percepatan proses pekerjaan pembuatan Pastori.

"Kita tahu bersama bahwa pembangunan Pastori ini dijadikan sebagai rumah tinggal bagi Pendeta yang melaksanakan tugas pelayanan di jemaat Germita Imanuel Karatung, sehingga dengan pembangunan Pastori baru ini, kita dapat bekerjasama dengan lebih baik lagi.

Dan tentunya tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak TNI dari Koramil Nanusa yang selalu bersinergi dalam rangka mendukung bahkan terlibat langsung dalam pekerjaan pembangunan pondasi rumah tinggal bagi hamba Tuhan ini, dan kami sangat senang ketika TNI hadir dalam berbagai kegiatan," ucap Pdt. R  Ponto, S.Teol, selaku ketua Jemaat Germita Imanuel Karatung.

Ditambahkan pula oleh Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, dengan keterbatasan personel yang ada di wilayah kepulauan Nanusa, tidak menjadi alasan bagi kami untuk tidak berpartisipasi langsung dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa Binaan. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update