-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Kodim 0706/Temanggung Gelar Latnister

Senin, 09 Maret 2020 | 18.00 WIB Last Updated 2020-03-09T11:00:22Z
 Temanggung - Meningkatkan kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Kodim 0706/Temanggung menggelar Latihan Teknis Teritorial  (Latnister) Tahun 2020. Kegiatan Latnister ini dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf. A.Y David Alam serta memberi pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0706/Temanggung baik Perwira,Bintara,Tamtam dan PNS bertempat di Gedung Sarwoguno Kodim 0706/Temanggung, Senin (9/3/2020).


Kegiatan Latnister  diikuti para Danramil dan  seluruh Babinsa, jajaran Kodim 0706/Temanggung dengan susunan acara yakni laporan perwira acara oleh Kapten Arm.Misno Danramil 11/Tembarak dan dilanjutkan  sambutan oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam. Dalam sambutannya menekankan tentang lima kemampuan teritorial yang harus di miliki para Babinsa dan harus di terapkan dalam melaksanakan tugas dilingkungan masyarakat disetiap desa binaan. Tingkatkan peran kita dalam masyarakat dan peduli serta membantu kesulitan masyarakat. Selain itu juga kita menjaga kondusifitas wilayah termasuk tempat-tempat obyek vital serta pabrik-pabrik dan lingkungan sering kita laksanakan patroli agar mengerti kondisi wilayah.

Dengan bidang pengamanan personil yang mengandung dekso tinggi kita melakukan olah raga secara teratur sesuai kemampuan dan kondisi kesehatan kita sebelum aktifitas bekerja dalam kedinasan. Masalah medsos kita harus bijak dan mengerti harus bisa menyikapi. Saya menambahkan pelihara barang-barang inventaris milik negara karena itu sudah menjadi tanggung jawab kita. Dan juga apapun kegiatan sebelumnya di buat Rengiat maupun kalender kegiatan untuk memperlancar dalam pelaksanaan tugas," tegas Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update