-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Keakraban, Serda Dody Babinsa Guwosari Koramil 18/ Pajangan Hadiri Pertemuan Rutin Linmas

Senin, 09 Maret 2020 | 04.31 WIB Last Updated 2020-03-08T21:31:38Z
Bantul - Bertempat di Rumah Bapak Ngatijo Anggota Linmas Desa Guwosari di Dusun Santan  RT 03, Desa Guwosari, Kec. Pajangan, Kab. Bantul, Serda Dody Babinsa Guwosari Koramil 18/Pajangan menghadiri Pertemuan Rutin Anggota Linmas Desa Guwosari.Minggu, (8/3/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Kaurpem Desa Guwosari Bpk. Muh.Taufik, Babinsa Desa Guwosari Serda Dody,Bhabinkamtibmas Guwosari Ipda Suprihardono, Kasi pelayanan Satpol PP Kab Bantul Bpk Sujito, dan anggota Linmas sekitar 60 orang.

Kegiatan Pertemuan  Rutin Linmas Desa Guwosari yang dipimpin Kaurpem Desa Guwosari tersebut pada dasarnya rapat koordinasi yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali dan dilanjutkan arisan anggota Linmas.

Serda Dody selaku Babinsa Desa Guwosari menyampaikan kepada Anggota Linmas agar dalam menjalankan tugasnya harus waspada dan peduli dengan lingkungan dan Linmas juga sebagai panutan di masyarakat di bidang keamanan, serta dituntut dalam temu cepat dan lapor cepat bila ada hal-hal yang menonjol di wilayah Desa Guwosari, selain itu Linmas juga merupakan komponen kekuatan pertahanan yang ada di wilayah dan ikut serta dalam menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Kaurpem Desa Guwosari Muh.Taufik menjelaskan bahwa Kegiatan Pertemuan Linmas di laksanakan sebagai bahan evaluasi kegiatan dalam satu bulan di bidang Kamtibmas, serta memberikan pengertian tentang tugas dan tanggung jawab pelindung masyarakat (Linmas) tentang Kamtibmas serta peraturan perundang -undangan.

Kaurpem Bapak  Muh.Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan pengarahan dan bimbingan tentang Kamtibmas di Desa Guwosari.

(Penramil 18/Pjg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update