Breaking News

Tinggal Kenangan




Kulon Progo. Pengerjaan corblok jalan, pembuatan talud serta sasaran fisik lainnya pada TMMD Reguler ke-107, Purwosari, Girimulyo terus berlanjut. Warga bersama TNI dan pihak lain yang terlibat, bergotong royong, bahu membahu, untuk mewujudkan impian warga memiliki akses jalan serta fasilitas umum lainnya yang permanen, kuat dan bagus.  

Dikatakan salah satu warga Purwosari bahwa jalan di Pedukuhan Wonosari, Purwosari yang saat ini dicorblok, dulunya adalah jalan setapak, yang hanya dapat dilalui dengan berjalan kaki dan kendaraan roda dua itupun harus berhati-hati, karena berada diatas jurang yang dalam serta licin saat musim penghujan. 

Ia menambahkan bahwa sebelum pelaksanaan Operasi TMMD Reguler ke-107 digelar, warga telah bergotong royong, gugur gunung secara manual bersama anggota Koramil 12/Girimulyo yang dipimpin oleh Kapten Inf Nurhadi Wijaya didampingi Babinsa Purwosari, Serka Sarana, untuk melebarkan badan jalan tersebut.
 
Sejak beberapa hari yang lalu corblok dan pembuatan talud jalan dilakukan oleh warga bersama TNI, Polri dan pihak lain yang terlibat dalam TMMD ini. Warga Purwosari berharap corblok jalan, pembuatan talud dan sasaran lainnya, pekerjaan dapat berlangsung lancar, selesai seratus persen dan tepat waktu, meskipun dihadapkan dengan medan yang sulit dan cuaca yang tidak menentu. Tak lama lagi jalan setapak itu akan tinggal kenangan berganti dengan jalan yang lebar, kuat dan nyaman untuk dilalui, berkat kemanunggalan TNI-Rakyat. ref.Pendim 0731/KP

Tidak ada komentar