-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DAMPINGI PUSKESMAS UPTD ESSANG MELAKSANAKAN POSYANDU

Selasa, 10 Maret 2020 | 10.04 WIB Last Updated 2020-03-10T03:05:19Z
Talaud -  Bertempat di Balai pertemuan masyarakat Desa Bulude, kec. Essang, kab. kepl Talaud, telah dilaksanakan posyandu dari pegawai Puskesmas UPTD Essang yang didampingi Babinsa setempat Koramil 1312-05/Essang Serda Marfil Langi, Senin (8/3).

Kegiatan ini merupakan program dari Puskesmas setiap bulannya melaksanakan posyandu demi kesehatan bayi dan ibu hamil.

Dalam tubuh TNI telah menjadi bagian dari kehidupan seorang prajurit yang bertugas di wilayah, seperti halnya yang dilaksanakan di wilayah Koramil 1312-05/Essang dimana Babinsa, bersinergi dengan para pegawai Puskesmas Uptd Essang.

Kebersamaan Babinsa dan pegawai Puskesmas terhadap Desa binaanya sangat di apresiasi karena kepedulian terhadap Desa binaan menjadi prioritas utama, dimana banyak masyarakat kurang peduli tentang kesehatan, sehingga melalui program Posyandu dari Puskesmas uptd Essang dapat membantu kesehatan bayi maupun ibu hamil dan terhindar dari berbagai bentuk penyakit dan tentunya dengan adanya imunisasi anak dapat membantu kekebalan  tubuhnya, maka secara otomatis akan tercipta suatu kesehatan dari ibu hamil dan Bayi masing-masing perorangan, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan.

"Kami dari pihak pemerintah Desa Bulude mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dalam hal ini bapak Babinsa dan pegawai Puskesmas uptd Essang sdh meluangkan waktunya untuk melaksanakan posyandu di Desa Kami demi menunjang kesehatan ibu hamil maupun masyarakat yang mempunyai bayi, semoga kerja sama yang baik ini akan tercipta suatu keakraban antara TNI dan Rakyat," ungkap Darma Lambuaso sebagai kepala Desa Bulude. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update