-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 01 April 2020

SINERGITAS TNI-POLRI ESANG MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN MENGHIMBAU KEPADA MASYARAKAT AGAR BERDIAM DIRI DIRUMAH

Talaud -- Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Essang bersama-bersama melaksanakan patroli gabungan menghimbau kepada masyarakat kecamatan Essang, kab kepl Talaud agar berdiam diri di rumah untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19), Selasa (31/3).

Patroli dilaksanakan pada pukul 18.00 s/d pukul 20.30 wita, sinergitas TNI-POLRI sdh tertanam dalam diri pribadi kami prajurit Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Essang demi kenyamanan masyarakat kab kepl Talaud, agar terhindar dari wabah virus corona (Covid-19).

Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mencegah wabah virus corona (Covid 19) agar tidak masuk di wilayah kab kepl Talaud.

Saling membantu antar sesama dengan adanya himbauan ini kami dari TNI-Polri memberikan pengertian kepada masyarakat kec Essang agar berdiam diri di rumah demi keselamatan, warga masyarakat dihimbau untuk mentaati aturan aturan yang kami sampaikan sekarang ini yaitu:
1. Dilarang untuk berkumpul warga masyarakat dengan jumlah yang banyak
2. Dilarang membuat acara dalam bentuk apapun yang dapat mengundang masyarakat banyak.
3. Dilarang mendatangi tempat-tempat keramaian.
4. Lebih baik berdiam diri di rumah dengan keluarga masing-masing.

Dengan demikian, kita semua masyarakat kec Essang, kab kepl Talaud bisa terhindar dari wabah virus corona (Covid 19), dengan kerja sama yang baik ini TNI-POLRI memberikan pengertian kepada masyarakat untuk memerangi wabah virus Corona (Covid-19).

"Semoga apa yang kita kerjakan saat sekarang ini, melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri menghimbau kepada warga masyarakat dapat bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat di sekitar kita agar kita semua terhindar dari wabah virus corona (Covid 19)," ungkap Ipda Andres Tumade Kapolsek Essang sekaligus memimpin patroli gabungan TNI-Polri. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update