Breaking News

SINERGITAS TNI-POLRI BERSAMA-SAMA MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT MENCEGAH VIRUS COVID 19

Talaud -- Babinsa Koramil 1312-05/Essang dan Babinkamtibmas dari Polsek Essang, bersama-bersama memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Essang, kec Essang, kab kepl Talaud tentang cara pencegahan virus corona (covid 19) dengan menggunakan kendaraan yang dilengkapai dengan pengeras suara di sepanjang jalan poros Beo-Essang, Selasa (24/3).

Sinergitas TNI-POLRI sudah tertanam dalam diri Babinsa dan Babinkamtibmas demi pelayanan kepada masyarakat Desa binaan agar terhindar dari virus corona (Covid 19).

Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mencegah wabah virus corona (Covid 19), agar tidak masuk di wilayah kab kepl Talaud, aaling membantu antar sesama dengan adanya himbauan ini kami dari TNI-Polri memberikan pengertian kepada masyarakat kec Essang khususnya dan masyarakat kab kepl Talaud umumnya agar mentaati aturan aturan yang kami himbau saat sekarang ini yaitu:
1. Dilarang untuk membuat acara-acara yang dapat mengundang masyarakat banyak.
2. Dilarang mendatangi tempat-tempat keramaian.
3. Laksanakan pola hidup sehat dan bersih
4. Cuci tangan setiap 20 menit dengan jangka waktu 20 detik menggunakan Hand sanitizer yang berbasis alkohol atau sabun dengan air mengalir.
5. Hindari berjabat tangan kepada siapapun, cukup dengan melipat kedua tangan di depan dada.
6. Jika sangat mendesak untuk bepergian gunakanlah masker dan sarung tangan demi kenyamanan.
7. Jika terjadi sakit Flu, batuk dll segera mungkin mendatangi puskesmas terdekat.

Dengan demikian, merupakan faktor kunci utama kita semua masyarakat kab kepl Talaud agar terhindar dari wabah virus corona (Covid 19) dengan kerja sama yang baik ini TNI-POLRI memberikan pengertian kepada masyarakat untuk memerangi wabah virus yang berdampak kematian.

Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Koramil 1312-05/Essang dengan Polsek Essang harus kita jaga agar kedepan melayani masyarakat bisa lebih baik lagi.

"Semoga apa yang kita kerjakan saat sekarang ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat di sekitar kita agar kita semua terhindar dari wabah virus corona (Covid 19)," ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo. (Red).

Tidak ada komentar