Breaking News

Serda Raden Surahman Membentuk Disiplin Melalui Giat Pramuka

Talaud -- Anggota Koramil 1312-07/Miangas yang diwakili oleh Sersan Dua Raden Surahman memberikan materi ekstrakulikuler kepramukaan di SD Negeri Miangas, Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab Kepl Talaud, bertempat di lapangan sepak bola SD Negeri Miangas komplek, Kamis (12/3).

Ekstrakulikuler kepramukaan yang telah lama tidak berjalan kini diaktifkan kembali dengan harapan agar para siswa-siswi SD Negeri Miangas mendapat ilmu pengetahuan diluar jam pelajaran sekolah, kegiatan ini juga membentuk kedisiplinan dan melatih loyalitas antar sesama kawan dan dapat menumbuhkan sikap dan kepribadian yang baik serta bertanggung jawab kedepannya.

Kehadiran anggota Koramil 1312-07/Miangas disambut gembira oleh para siswa siswi SD Negeri Miangas, ini terlihat dengan antusiasnya para Siswa mengikuti kegiatan kepramukaan baik di lapangan maupun di dalam ruangan.

Kepala sekola SD Negeri Miangas, Elisa Mongoli mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang besar kepada Koramil 07/Miangas yang peduli terhadap anak sekolah khususnya SD Negeri Miangas yang  meluangkan waktunya untuk memberikan materi kepramukaan, ujarnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, dengan adanya kegiatan kepramukaan di SD Negeri Miangas diharapkan para siswa-siswi mengikuti dengan penuh semangat kerena banyak pelajaran dan materi yang akan di terima, kelak kedepannya ini akan menjadi bekal di masa yang akan datang, ungkapnya.

"Kerja sama yang sudah terjalin baik, harus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga dapat menjadi contoh bagi instasi lain yang ada di Kec Khusus Miangas," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar