-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semua Hanya Menunggu Saatnya Pulang

Selasa, 10 Maret 2020 | 08.11 WIB Last Updated 2020-03-10T01:11:34Z
KARANGANYAR  - Kematian adalah hal pasti yang akan kita lalui untuk menuju kehidupan selanjutnya. Pada akhirnya semua orang juga akan mengalami bila waktunya tiba, entah pagi, siang, sore atau malam. Senin (09/03/2020).

Kapten Cba Suryanto Danramil 04/Jaten jajaran Kodim 0727/Karanganyar beserta seluruh anggota yang tidak melaksanakan Dinas Dalam dan Dinas Khusus, menghadiri upacara pemakaman militer terhadap Jenazah AKP Sutami NRP 64010229 Kasubag Hukum Sumda Polres Karanganyar, bertempat di dusun Jetis Wetan, desa Jetis, kecamatan Jaten, kabupaten Karanganyar.

Turut hadir dalam upacara tersebut H. Drs Juliyatmono MM, Bupati Karanganyar beserta Forkopimda, Kapten Inf Hari Santoso mewakili Dandim 0727 Karanganyar, Kompol Umi Mardiyah Wakapolres Karanganyar mewakili Kapolres Karanganyar, sekaligus sebagai Irup pemberangkatan jenazah dari rumah duka.

Hendaknya setiap orang menjadikan kematian sebagai pengingat, pengingat agar kita tak melakukan perbuatan yang menjadikan dosa, pengingat untuk selalu berbuat kebaikan dan beribadah, pengingat bahwa tak ada harta yang akan kita bawa saat kematian tiba. Kita merasa mampu, kita merasa hebat itu semua karena ada yang menghebatkan, ada yang memampukan yaitu Tuhan kita, maka dari itu tak ada yang patut kita sombongkan didunia ini,"Ujar Kapten Cba Suryanto Danramil 04 Jaten.

Danramil juga menyampaikan rasa duka mendalam dan berpesan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran serta rasa ikhlas dalam menerima ketentuanNya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update