Breaking News

Sedia Payung Sebelum Hujan Atasi Penyebaran Virus Corona

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran Virus Corona, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., sedia payung sebelum hujan, yaitu dengan mewajibkan seluruh Anggotanya untuk memasuki ruangan "Sterilisasi" terlebih dahulu sebelum memulai semua kegiatan.

Sebagai contohnya pagi ini, bertempat di Makodim, Rabu ( 25/3/20), Anggota yang akan melaksanakan Dinas Dalam Piket dan Siaga, tampak terlihat berbaris dengan rapi sebelum masuk ke ruangan Sterilisasi. Kegiatan tersebut juga diawasi langsung oleh Perwira Siaga Letda Inf Suparjo didampingi Piket Provost Kopda Dedi, sehingga seluruh Anggota tidak bisa menghindar dan mengelak. Hal ini bertujuan mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Dandim melalui Letda Suparjo mengungkapkan, " Saya berharap agar Anggota selalu melaksanakan kegiatan ini. Tidak hanya Anggota yang akan naik Dinas Dalam saja, yang mau masuk ke dalam kantor pun juga harus masuk ruangan sterilisasi. Dengan demikian, semoga kita semua dapat terhindar dari ganasnya penularan virus Corona".

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar