-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Program TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0706 Temanggung Wujudkan Rumah Ibu Sulastri Layak Huni Dan Sehat

Senin, 23 Maret 2020 | 13.15 WIB Last Updated 2020-03-23T06:15:41Z
Temanggung– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung salah satunya kegiatan sasaran fisik tambahan dalam adalah membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga masyarakat tidak mampu yang ada di lokasi TMMD Dusun Semampir Desa Gowak Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Senin (23/3/20).

Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam saat di lokasi TMMD mengatakan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni atau sering di sebut (RTLH) tersebut sasaran fisik tambahan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Temanggung bagi warga masyarakat tidak mampu, yang di kerjakan oleh TNI dan masyarakat setempat setiap harinya. Dengan tujuan agar warga penerima bantuan pembangunan rumah tersebut dapat cepat menempati dan memiliki rumah yang lebih layak huni dan sehat. Dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini merupakan suatu bentuk dukungan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Dandim.

Sementara itu Ibu Sulastri yang mendapatkan bantuan program RTLH TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0706/Temanggung,tersebut mengaku senang dan terharu, rumah yang selama ini di tempati sudah tidak layak huni dengan adanya program TMMD ini bisa terwujud memiliki rumah layak huni dan sehat. Dengan rasa haru ibu Sulastri mengucapkan, kami sekeluarga berterimakasih kepada TNI dan Dinas Sosisal serta Pemerintahan Kabupaten Temanggung yang telah membangun  rumah kami ini, menjadikan Rumah Layak Huni dan sehat,’’ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update