-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PERANGI VIRUS CORONA BABINSA KORAMIL 09 KALORAN GELAR SOSIALISASI CEGAH PENYEBARAN COVID 19

Rabu, 25 Maret 2020 | 14.18 WIB Last Updated 2020-03-25T07:18:17Z

Temanggung–Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung, Pelda Sulis bersama Polsek Kaloran dan Dinas Kesehatan Kecamatan Kaloran melaksanakan kegiatan Penyuluhan berupa himbauan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Rabu (25/3/20).

Dalam kegiatannya menyampaikan himbauan agar masyarakat tidak panik terhadap adanya Virus Corona atau Covid - 19 lebih baik kita waspada  dan mencegahnya dengan cara penyemprotan lingkungan tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya. Memakai pelindung diri atau masker, cuci tangan dengan sabun setiap saat dengan air yang mengalir, bisa juga dengan menggunakan hand sanitizer.

Jaga kebersihan dan pola hidup Sehat, Konsumsi makanan yang bersih dan mengandung vitamin C, Hindari keramaian atau jaga jarak ketika berinteraksi, jaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Bijak bersosial Media, jangan mudah percaya dengan berita Hoax, ikuti berita dari sumber yang dipercaya dari Lembaga /instansi Pemerintah maupun Ahli Medis, dan Selalu Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pelda Sulis mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan wujud Sinergitas dan soliditas TNI – Polri bersama Dinas Kesehatan guna menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, salah satunya bersama- sama melaksanakan himbauan Edukasi langsung terhadap warga masyarakat Kaloran dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona (COVID -19),” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update