Breaking News

Peran Aktif TNI Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju

WONOGIRI - Batuud Koramil 24/Puhpelem  Kodim 0728/Wonogiri dan warga Dusun Randu Kuning Rt 02/05, Desa Puhpelem Kec. Puhpelem melaksanakan karya bakti pengecoran jalan. Kamis (12/03).

Karya bakti pengecoran jalan sepanjang 400 meter dan lebar 4 meter serta tinggi 10 cm ini menggunakan anggaran dana dari DAD Kab, Wonogiri, pengecoran jalan ini bertujuan agar tranportasi warga menjadi lancar sehingga meningkatkan taraf perekonomian warga khususnya di Desa Puhpelem.

Danramil 24/Puhpelem kpt inf tono melalui Pelda Bambang menyampaikan, bahwa kegiatan Kerja Bakti pengecoran jalan desa seperti ini sudah sering dilakukan bersama warga binaanya yang selalu guyup rukun dan saling membantu, bersama-sama kerja Bakti untuk kepentingan bersama.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa Koramil Andong dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.

Sementara, Sarmun selaku kepala Desa Puhpelem, mengaku mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan TNI khususnya bapak-bapak Babinsa Koramil Puhpelem untuk membantu melaksanakan kegiatan ini.

Semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, karena bersama rakyat TNI kuat dan terus Berguna di masa damai. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar