Breaking News

PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19 ANGGOTA KORAMIL 09 KALORAN GERAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DESINFEKTAN DI FASILITAS UMUM

Temanggung–Babinsa Koramil 09/Kaloran jajaran Kodim 0706/Temanggung Serka Rofik bersama petugas warga masyarakat gelar penyemprotan dengan cairan desinfektan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), di seputaran lingkungan wilayah Koramil 09/ Kaloran Kabupaten Temanggung, Rabu (25/3/20).

Menurut Babinsa Koramil 09/Kaloran, Serka Rofik kegiatan penyemprotan cairan desinfektan diberbagai fasilitas umum, termasuk tempat-tempat ibadah seperti Masjid dan lingkungan tempat tinggal warga masyarakat. Penyemprotan tidak saja dilakukan diluar ruangan saja tetapi juga meluas hingga dalam ruangan, guna menghindari menempelnya Virus tersebut.

Serka Rofik juga memberi himbauan kepada warga masyarakat agar ikut serta dalam pencegahan Virus Corona atau Covid - 19. Dengan cara pola hidup sehat, rajin cuci tangan, kurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak atau keramaian, konsumsi makanan yang sehat dan perbanyak vitamin C, memakai masker bila keluar dan menghindari interaksi social selalu berdoa agar diberi kesehatan dan keselamatan,” kata Serka Rofik.

Tidak ada komentar