Breaking News

PEMBANGUNGAN JALAN RABAT BETON PROGRAM TMMD TAHAP I KODIM 0706 TEMANGGUNG TERUS BERLANJUT TNI DAN WARGA TETAP ANTUSIAS

Temanggung–Kegiatan fisik Pembangunan pengecoran rabat beton jalan penghubung Panjang 1.124 Meter, Lebar 3 Meter dan Tinggi 0,15 Meter program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung terus berlanjut sampai sebelum penutupan  bertempat di lokasi Dusun Semampir Desa Gowak Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung,” Senin (23/3/2020).

Personil TNI Kodim 0706/Temanggung dan masyarakat, terus kompak dalam pembangunan jalan rabat beton program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung. Kegiatan fisik pengecoran jalan Dusun Semampir Desa Gowak menghubungkan Desa Purwosari  dengan tujuan memperlancar akses transportasi dan aktifitas masyarakat khususnya pada hasil panen kebun. Karena jalan ini merupakan akses desa dalam bertani, sehingga sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Dengan dikerjakan setiap harinya TNI bersama masyarakat pembangunan jalan tersebut dapat selesai sesuai target yang telah ditentukan. Oleh sebab itu TNI bersama masyarakat dengan budaya gotong royong mensukseskan pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung. Dengan mendorong partisipasi masyarakat untuk giat melaksanakan pembangunan terutama pembangunan infrastuktur desa. Guna meningkatkan perputaran roda perekonomian serta kesejahteraan masyarakat,” Kata Bati ter Dim.

Tidak ada komentar