Breaking News

Peduli Ketahanan Pangan, Koramil 1312-07/Miangas Galakan Bercocok Tanam

Talaud -- Koramil 1312-07/Miangas yang diwakili Sersan Dua Aser Papea bersama organisasi PKK dalam upaya ketahanan pangan di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Minggu (22/3).

Upaya untuk terus mensukseskan dan mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan terus digalakan oleh Koramil 1312-07/Miangas jajaran Kodim 1312/Talaud melalui Sersan Dua Aser Papea (Babinsa), yang berperan aktif serta mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan dengan cara membantu organisasi PKK dalam bercocok tanaman sayuran, cabai dan apotek hidup serta memberikan arahan kepada organisasi PKK dalam perawatan tanaman tersebut agar tanaman tersebut tumbuh subur dan berbuah lebat serta tidak terserang hama dan mudah mati.

Terlihat jelas antusiasnya para anggota PKK mendengarkan arahan dari Sersan Dua Aser Papea dengan banyaknya pertayaan yang di lontarkan, kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan teritorial bagi satuan kewilayahan serta ada sejumlah manfaat adanya kerja sama serta sikap kepedulian terhadap lingkungan di sekitarnya.

Danramil 1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, dengan adanya anggota koramil 1312-07/Miangas yang terjun langsung ke lapangan jadi tahu persis kesulitan yang ada di lapangan serta dapat segera mengatasinya, seperti halnya masalah ketahanan pangan yang sedang digalakan seperti sekarang ini. (Red).

Tidak ada komentar