Breaking News

Peduli Kesehatan, Anggota Koramil 1312-07/Miangas Dampingi Kegiatan Posyandu

Talaud -- Anggota Koramil 1312-07/Miangas yang di wakili oleh Sersan Dua Raden Surahman dampingi Tim Dinas Kesehatan Puskesmas Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Senin (16/3).

Bertempat di pendopo Desa Miangas, kegiatan Rutin Pos Pelayanan Rerpadu (Posyandu) yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali, keterlibatan anggota Koramil 07/Miangas sangat membantu jalannya proses pelayanan terpadu dan sudah tidak diragukan lagi dalam mendampingi Tim Dinas kesehatan puskesmas.

Selain mendata Balita dan Ibu Hamil, juga pemberian vitamin pada anak usia dini.

Kepala kesehatan Masyarakat Miangas, Albert Nusa menyampaikan dengan adanya posyandu yang rutin diadakan setiap satu bulan sekali dan adanya bantuan personel dari Koramil 07/Miangas sangat membantu dalam terlaksananya kegiatan ini, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, kesehatan itu sangatlah mahal dan harus di jaga serta di perhatikan terutama pada Balita dan anak usia dini yang rentan akan kesehatan, ungkapnya.

"Hubungan dan kerja sama yang sudah terjalin lama antara Koramil 1312-07/Miangas dan Dinas Kesehatan Puskesmas Miangas harus tetap terjaga dan terpelihara agar kedepannya dapat tercipta suasana yang kondusif terutama di bidang kesehatan khususnya di pulau Miangas," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar