-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PBSI Kabupaten Purworejo Bersama BMT Binamas Gelar Lomba Bulutangkis

Senin, 16 Maret 2020 | 05.45 WIB Last Updated 2020-03-15T22:46:00Z
Purworejo – Untuk memajukan olah raga bulutangkis di wilayah Kabupaten Purworejo BMT Binamas Purworejo dalam memperingati Milad ke 25 menggelar pertandingan antar instansi swasta,negeri dan sekolah di gedung GSH Purworejo.Minggu.(15/03).Kegiatan ini di buka langsung oleh ketua PBSI Kabupaten Purworejo.

Suwandi selaku ketua panitia penyelenggaraan pertandingan bulutangkis mengatakan pertandingan ini merupakan rangkaian kegiatan Milad ke 25 BMT Binamas Purworejo sebagai ajang silaturahmi dan sebagai upaya untuk mendukung pemerintah daerah dalam memasyarakatkan olah raga bulutangkis.

“Pertandingan ini di ikuti oleh 16 tim dari berbagai instansi,dengan di bagi menjadi empat pull dengan aturan setengah kompetisi dalam satu grup bermain tiga kali untuk pemenang masuk ke semi final.”jelasnya.

Lebih lanjut Suwandi menuturkan untuk karyawan BMT Binamas sendiri mewajibkan kepada seluruh karyawannya untuk melakukan olah raga termasuk bulutangkis, hal ini di maksudkan untuk memasyarakatkan olah raga bulutangkis karena di wilayah Kabupaten Purworejo memiliki potensi lebih besar menuju kejuaraan yang lebih tinggi.

“Saya berharap dengan di selenggarakan pertandingan bulutangkis ini para mitra bisa melihat bahwa pemain di Kabupaten Purworejo memiliki potensi untuk mengikuti kejuaraan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.”imbuhnya.

Sementara itu R Muhammad Abdullah selaku ketua PBSI Kabupaten Purworejo yang membuka secara langsung pertandingan tersebut megucapkan terima kasih kepada BMT Binamas Purworejo yang telah menyelenggarakan pertandingan bulutangkis hal ini sangat membantu dalam membudayakan olah raga bulutangkis di Kabupaten Purworejo.Kegiatan ini akan memancing banyak orang untuk lebih tau dan suka sehingga membuka peluang untuk bibit bibit bulutangkis ini.

“Semoga dengan Milad BMT ini bukan yang terakhir namun bisa berlanjut setiap Tahun di samping membuat masyarakat sehat juga membantu kami dalam rangka memasyarakatkan olah raga bulutangkis.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update