-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paska Hujan Deras Semalaman Babinsa Koramil 15/Sanden Pantau Wilayah Binaan

Kamis, 05 Maret 2020 | 21.46 WIB Last Updated 2020-03-05T14:46:50Z

Bantul - Hujan deras semalaman telah mengguyur wilayah Yogyakarta dan juga  termasuk   Kabupaten Bantul yang mengakibatkan air mengalir dan meluap di beberapa titik di wilayah Bantul selatan tak terkecuali wilayah Kecamatan Sanden.

Mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan Babinsa Koramil 15/Sanden melaksanakan pemantauan wilayah binaan khususnya di wilayah kiri kanan aliran Sungai Winongo Kecil di jalan Samas Srigading dan sungai di sepanjang Gejlik 7 Murtigading.

Batuud Koramil 15/Sanden Peltu Agung Triono bersama Babinsa Sertu Yulianto melaksanakan pemantauan aliran sungai yang di sepanjang sungai Winongo Kecil yang debet airnya sudah mulai meninggi dan arusnya deras pada Kamis pagi (06/03/2020) pukul 09.00 wib.

Juga memonitor Dam pintu air Celep, Dengokan, Ngepet di wilayah Desa Srigading dan juga Dam pintu air Gejlik 7 di wilayah Desa Murtigading yang ada beberapa titik airnya meluap ke ruas jalan sepanjang jalan raya Sanden - Sorobayan.

Dalam pelaksanaan pemantauan Babinsa berbaur dengan warga masyarakat  binaan termasuk penjaga Dam pintu air dan para petani supaya lebih akrab dan bisa cepat mengetahui situasi dan kondisi terkini wilayah binaan di musim penghujan ini guna mengantisipasi kejadian kejadian yang tidak diinginkan.

Pen Rml 15/Sdn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update