-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pasintel Dim 0706/Temanggung Dan FKPD Hadiri Pelantikan TP-PKK Kabupaten Kecamatan Dan Desa/Kelurahan Se Kabupaten Temanggung

Rabu, 04 Maret 2020 | 16.48 WIB Last Updated 2020-03-04T09:48:29Z
Temanggung  – Pasintel Dim 0706/Temanggung, Kapten Arh.Martinus beserta istri Ny.Martinus mewakili Komandan Kodim 0706/Temanggung menghadiri pelantikan TP-PKK Kabupaten Kecamatan dan Desa/Kelurahan se Kabupaten Temanggung bertempat di Gedung Graha Bumi Phala Kabupaten Temanggung, Rabu (4/3/20).

Acara pelantikan TP-PKK tersebut dihadiri oleh Bupati Temanggung HM Al Khadziq, Wakil Bupati Temanggung Drs Heri Ibnu Wibowo, Ibu Denty Eka Widi  Pratiwi Ketua penggerak PKK Kab.Temanggung, Kajari Kab.Temanggung Ibu Fransiska Juwariyah, Dra  Tutik dari Universitas Sebelas Maret Surakarta sebagai narasumber, Dandim 0706/Temanggung di wakili Kapten Arh.Martinus beserta istri, Kapolres Temanggungung atau yang mewakili, Jajaran FKPD, Kepala OPD, Para Camat se Kab.Temanggung serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua penggerak PKK Kabupaten Temanggung Ibu Denty Eka Widi Pratiwi menyampaikan Ketua PKK dan penggerak PKK serta pengurusnya Kecamatan se Kabupaten Temanggung yang akan datang nantinnya dapat menterjemahkan dari segi program pokok PKK dalam rangka sebagai mitra pembangunan dapat mengajak semua elemen masyarakat untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Temanggung. Dengan sistim program pokok PKK di mulai dengan perencanaan yang tepat dan perencanaan yang baik. Sebanyak 17 Ketua TP-PKK, dilantik dan yang 3 masih tetap tidak di ganti. Dengan pelantikan untuk mengoptimalkan peran Tim Penggerak PKK dalam pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat juga siap menjadi mitra dalam mensukseskan pembangunan daerah Kabupaten Temanggung," tuturnya.

Bupati Temanggung dalam sambutannya selamat kepada ketua PKK yang baru dan ibu-ibu dari 200 penggerak ini dari yang baru maupun yang lama, Saya harap dapat memberi pembekalan dan dapat mensosialisasikan tentang program-program PKK khususnya ketua PKK yang baru. Terkait dengan pembekalan PKK tidak jauh dari program pemerintahan Kabupaten Temanggung. PKK sebagai pemberdayaan perempuan di Kabupaten Temanggung dapat berjalan sesuai dengan misi dan visi  pemerintahan Kabupaten Temanggung sesuai dengan tupoksinya dan harus bisa di pahami," harapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update