-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pangdam XIII/Mdk Sambangi Kodim 1312/Talaud

Rabu, 04 Maret 2020 | 19.58 WIB Last Updated 2020-03-04T12:58:15Z
Talaud -- Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Kodam XIII/Merdeka ke Kodim 1312/Talaud, berlangsung hikmah dengan penuh persahabatan.

Pada unjungan tersebut, Panglima Kodam XIII/Mdk, Mayjen (TNI) Santos G. Matondang Mtr (han) dalam arahannya mengatakan, prajurit Kodim 1312/Talaud harus mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai prajurit yang handal, dimana mampu menyelenggarakan pembinaan, kemampuan,  kekuatan dan gelar kekuatan.

"Dasar dari keberhasilan ditubuh militer, dibutuhkan kemampuan dalam melaksanakan tupoksi sebagai prajurit," tegas Matondang, saat memberikan arahan di aula Kodim.

Menurutnya, dengan kerja keras dan disiplin kita bisa menghasilkan kinerja yang baik, untuk itu perlu sinergitas antar prajurit.

Penekanan Pangdam, agar prajurit jangan terlibat Narkoba apalagi menjadi bagian dari sindikat peredaran barang haram itu yang bisa menghancurkan masa depan kita. Kita haeus jaga, jangan sampai Narkoba masuk dibagian utara di Sulut dan Gorontalo.

"Saya mengecam bagi prajurit yang terlibat Narkoba. Kalau saya dapat, saya akan Pecat," ucap Pangdam.

Untuk itu, kesehatan harus dijaga dengan melakukan olahraga setiap pagi dari pukul 07.00 -09.00 wita. Karena banyak kasus kematian karena penyakit stroke, liver, dan jantung. Sementara umur masih 40 keatas, katanya.

Terpisah, Dandim 1312/Talaud mengatakan, pihaknya berterima kasih banyak kepada Pangdam XIII/Mdk untuk berkenan berkunjung ke Kodin 1312/Talaud.

Dalam rangka penguatan personil agar lebih bekerja keras lagi untuk kemajuan Kodim Talaud.

"Sangat berterima kasih atas kunjung pak Pangdam, Mayjen (TNI) Santos G. Matondang di Kodim 1312.Talaud," imbuh Dandim 1312/Talaud, Letkol. Czi Irawan Guptarochman kepada media ini. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update